Sabtu, 16 April 2011

hari-hari yg mungkin hanya dikenang

SELAMA 3 TAHUN DI SMK MUHAMMADIYA 9 (MULTIEDIA)
 
Selama ini telah banyak kenangan dan duka selama GW sekolah,,hari-hari terus gw lewattin bersama-sama sahabat deket tau ga terlalu ,tapi semua terasa mengasikan walau banyak seswatu yg membuat kesel en gondok ma SAHABAT gw,,,GURU hem ya banyak guru yg MAGABU tapi semua terasa ENJOY ilmu gw bertambah mengenai DUNIA INFORMASI MULTIMEDIA,,Yg dulunya gw cuma kenal WORD en ngtik tapi sekarang GW dah kenal namanya ILMU DISEGEN  AND WEBSITE....ya TERIMAKASIH BANYAK dah buat guru-guru SMK MUHAMMADIYA 9 jasa bpk dan ibu takan terlupakan ,,sejuta maaf yg cuma bisa GW UCAPKAN...

kawan-kawan 
kalo gw banyak salah maafin gw ya,dan gw kan selalu mengingat hari-hari bersama LO semua,,
MADESU (ari,iot,&rijal)pelopor gengpaling aneh yg selalu buat onar dan ke gokilan di kelas,,hahahah
MONANG (azmi) TIPIS (reza juansyah) BUNCIT (tomo) GENDUT (agung) lo temen yg sangat unik en GOKIL...hahaha
FUTSAL MADESU MM fc RANGGA (reyza) IWANG (m.ridwan) PITAK (m.daiman) LUQIM (luqman) Q-THINK (rizal) TIPIS (reza juan) SINGKRON (arfian) DAN MANAGER kita JUPE (putri andina) maaf ya yg tidak terssebut .hahahah
mudah-mudah FUTSAL kita berjalan terus samapi kita TUA nanti.....AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar